keep the Faith


Penantian Kala Senja
Hey kau…
Lihatlah penaku terus berjalan
Melukis  permata dalam dirimu
Sembari menatap senja yang tak kunjung usai

Sedikit berpikir dan menunggu…
“ Hah kapan lukisan ini selesai ?”, ujarku penuh harap
Tak ada satu manusia pun yang datang membantuku
Aku terdiam sendiri bermimpi engkau hadir

Sungguh tak kuduga..tiba-tiba…”siapa kau ? “
Seorang wanita paruh baya datang mengahampiriku
“ nak, aku tahu apa yang sedang kau nanti “, katanya sambil tersenyum
Engkau lihat sinar senja itu…ya sesaat lagi engkau akan melihatnya…

Sungguh aku tak percaya itu…buktikan!!!
“ hah, itu..itu…itukah dia ? “, tak lama kemudian aku tersentak kaget melihat bayangan putih di balik sinar senja
Dia…dia…dia melambaikan tangan ke arahku, rasanya itu tak mungkin…
Tapi..itulah yang kulihat sekarang….

“ Nak, terimalah itu sebagai jawaban
Sekarang, perlihatkan lukisanmu kepadaku
Ya, selesai sudah penantianmu….lihat lukisanmu sempurna, bukan ?
Itu artinya engkau percaya, tapi engkau ragu “, ujar wanita tua itu

tidak…tidak…lukisanku
unik sekali dirinya, benarkah ini  ?
hey kau datanglah di sampingku
aku sungguh berharap dalam penantianku

Tak lama kemudian wanita itu berpaling
lalu membuka sayap putihnya lebar dan menghilang menembus gelapnya senja
aku tak percaya ternyata dia…dia…
cukup…cukup aku sudah tahu arti semua ini





Label: | edit post
0 Responses

Posting Komentar