Hey, Lihatlah Dia.....!!!


Hatiku Tersenyum, Mulutku Membisu..
Oleh: Felix Wahyu Utomo
Hari kamis itu, aku bersemangat untuk lekas tiba di sekolah. Udara pagi yang dingin tak dapat menahan diriku. Aku tahu, hari itu terlalu dini untuk tiba di sekolah tapi perasaan cinta yang ada di dalam hatiku terlalu kuat untuku menolakku. Aku berlari menembus kabut yang cukup tebal menuju halte bus dan menanti bus yang akan menghantarku ke sekolah.
            “ Stop…stop”, teriakku sembari melambaikan tangan kea rah bus yang sedang melaju. Aku pun duduk di kursi paling belakang di dekat jendela. Kupandangi lalu-lalangnya kendaraan di pinggiran jalan. Tetasan embun yang menempel segar di jendela membawa lamunanku pada gadis impian yang selama ini aku cintai. Tak banyak yang mengetahui akan  hal ini…..
            Sesampainya di kelas, aku berada di ujung atas bangunan sekolah. Aku mencoba untuk menatap melihat ke bawah tepat dimana aku akan melihat gadis itu. “ Nah, itu dia “, teriakku dalam hati. Seorang gadis cantik berbadan sedang dengan membawa tas di pundaknya, berjalan dengan langkah yang pasti. Gadis itu mulai melangkah menuju ke atas tepat menuju kelasnya yang berada di atas. “ haha…cantik sekali dia “, bisikku sambil tersenyum..
0 Responses

Posting Komentar